Jumat, 06 September 2013

H A N Y A K A M U



Aku selalu yakin, dibalik kekecewaan, dibalik kesedihan ataupun keterpurukan akan ada jalan yang membawa kita pada kebahagiaan. Begitupun dengan hidupku, aku yakin kamu adalah jawaban atas semua kekecewaan dan kesedihanku.
Kini aku semakin sadar, hanya kamu yang dapat mengertikanku, hanya kamu yang dapat memahami perasaan dan kondisiku, hanya kamu yang dapat merasakan apa yang aku rasakan. Saat orang-orang menyalahkanku, kamu adalah orang yang melindungiku, memberiku semangat, saat orang-orang tak dapat mengerti keadaanku, kamu adalah orang yang mendukungku, memperdulikanku dengan sejuta kasih sayang yang tulus.
Kamu adalah anugerah yang Tuhan kirim untuk memberiku semangat hidup, kamu adalah malaikat tanpa sayap yang Tuhan kirim untuk menjagaku, kamu adalah satu-satunya orang yang Tuhan kirim untuk membahagiakanku, hanya kamu, tiada lagi orang lain selain kamu. Saat aku duduk disampingmu, saat aku tertawa bersamamu, saat aku bahagia bersamamu, aku merasakan kekuatan cinta yang besar diantara kita, aku merasakan ada magnet cinta yang akan selalu mempersatukan kita berdua. 2 kutub magnet cinta itu takkan pernah dapat dipisahkan, karna magnet itu tlah benar-benar bersatu. Begitupun dengan kita, kekuatan cinta yang Tuhan kirim untuk kita tlah menyatukan dua insan yang saling melengkapi, tlah menyatukan perbedaan-perbedaan menjadi 1 jalan yang sama, tlah menyatukan kekurangan-kekurangan menjadi sebuah kesempurnaan. Tuhan mengirimkan cinta kepada kita agar kita dapat menjaganya dengan baik, agar kita tidak menyia-nyiakan anugerah terindah ini. Kasih, percayalah tak ada 1 orang pun yang dapat mengubah perasaan sayang dan cinta diantara kita berdua. Kasih yakinlah tak ada 1 orang pun yang dapat memisahkan kita.
Andai Kamu Tau Apa Yang Aku Rasa
Aku Bahagia Karna Dimiliki Olehmu
Andai Kamu Tau Apa Yang Aku Inginkan
Dicintai Olehmu Selamanya
Andai Kamu Tau Rasa Dihatiku
Aku Ingin Selalu Ada Bersamamu
Andai Kamu Tau Resah Dihatiku
Aku Tak Ingin Kehilanganmu
Hanya Ada 1 Rinduku Untukmu
Hanya Ada 1 Sayangku Untukmu
Hanya Ada 1 Cinta Dihatiku
Semua Yang Ada Padaku Untukmu Seorang
 Aku disini untukmu, selalu menyayangi dan mencintaimu sepenuh hati. Aku disini untukmu, selalu berdo’a bahwa kamu adalah cinta terakhir untukku dan aku adalah cinta terakhir untukmu. Aku disini untukmu, selalu mengharapkan aku dapat bahagia bersamamu sampai akhir waktuku.
Terkadang melihat masa lalu itu memang begitu menyakitkan, tapi akan lebih sakit apabila kita terus mengingatnya dan akan lebih baik apabila kita menjadikan masa lalu sebagai pelajaran agar kita tidak melakukannya untuk ke2 kalinya di masa depan nanti. Jadikan masa lalu sebagai pelajaran, bukan sebagai acuan hidup untuk masa depan. Karna masa depan kita akan berantakan bila kita terus melihat kebelakang, masa depan kita akan hancur bila kita terus mengingat dan mengungkit masa lalu.
Jadi kasih, aku mohon tak perlu kamu mengingat atau mengungkitnya lagi. Berulang kali aku bilang, aku tlah berubah menjadi apa yang kamu minta. Aku tau aku sangat bersalah pada waktu itu karna aku bersama laki-laki lain selain kamu, tapi lihat sekarang hanya kamu, hanya kamu satu-satunya laki-laki yang aku sayang dan aku cintai, hanya kamu yang mampu membuatku tersenyum saat hati ini terluka, hanya kamu yang mampu membuatku bahagia saat hidup memberiku kepedihan, hanya kamu yang paling sempurna dimataku dan tentunya hanya kamu yang aku inginkan untuk menjadi pendamping hidupku. Aku tak pernah bosan mengatakan hal ini padamu, walau sebenarnya terkadang aku lelah karna kamu selalu tak percaya bahwa HANYA KAMU DAN HANYA KAMU YANG ADA DI HATI INI.
Aku tak meminta banyak dari kamu, aku hanya ingin kamu percaya kepadaku dan aku hanya ingin kamu mengerti keinginanku. Aku mencintaimu karena Allah, dan akan selalu seperti itu J

I L O V E Y O U G I OY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar