Selasa, 11 Desember 2012

Kata-Kata Cinta

Kamu memang memiliki banyak kekurangan
Kamu memang tidak sempurna
Tapi ketidaksempurnaan itu
Menjadikan hidupku lebih sempurna
Karna cinta memang untuk saling melengkapi

Manusia tidak ada yang sempurna
Tapi manusia mampu membuat
Hidup terasa lebih sempurna

Kamu bukanlah sinar yang menyilaukan
Tapi kamu adalah sinar yang mampu
Menyinari setiap langkah dalam hidupku

Aku bahagia dengan cinta yang aku miliki
Aku bahagia bersama orang-orang yang aku sayangi
Ini hidupku, ini takdirku
Aku bersyukur dengan apa yang aku miliki
Karna aku yakin ini adalah jalan terbaik
Jalan yang menuntunku menuju kebahagiaan

Jika kita membiarkan hati kita jatuh cinta kepada seseorang
Itu berarti kita membiarkan hati kita terluka

Hal yang paling membuat aku bahagia
Adalah ketika aku bisa membuatmu
Tersenyum, tertawa dan bahagia
Karna pada saat itu aku sadar
Bahwa aku berhasil membuat
Orang yang aku sayang bahagia
Dan akupun masih mempunyai kesempatan
Untuk lebih membahagiakanmu

Aku hanya ingin lebih kau istimewakan
Daripada kamu mengistimewakan teman-temanmu
Posisi aku berbeda dengan mereka
Tak sama dan takkan bisa disamakan
Selama kamu masih mencintaiku

Karya : Rifa Isni Rahadatul'aisyi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar